Senin, 28 Maret 2011

dia yang kaya, dia yang dhuha

Aku tak tahu, apa maksud pemilik sebuah plaza ini. Pemilik plaza ini mengnajurkan semua pegawainya untuk sholat dhuha. Tidak seperti plaza lain, di mana mushola di tempatkan dekat toilet, kecil dan bau. Di Plaza ini tidak ada mushola. Yang ada sebuah Mesjid. Di lantai paling atas berdiri mesjid nan asri. Dengan pemandangan salah sudut kota. Memasuki mesjidnya sungguh menyejukkan karena ruangan ber Ac yang menyatu dengan induknya. Rasanya ingin berlama-lama disini. Sujud membuat ingin berlama sujud karena empuknya karpet. Harum wangi ruangan mesjid membuat aku betah di sini.

Saya berpikir apa maksudnya pemilik ini menganjurkan pegawainya untuk dhuha, apakah dia telah mengetahui rahasia dhuha. Sehingga ia juga ingin pegawainya bisa menjadi orang yang kaya.

Rasanya aku juga perlu mencoba untuk melakukan dhuha secara rutin. doain aku yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar