Jumat, 22 April 2011

Uang dan hidup kita

Tidak bisa disangkal hidup kita di dunia tak terlepas dari uang. Hampir segala kebutuhan/konsumsi tak terlepas dari uang yang kita miliki. Sehingga Sebagian orang bekerja untuk memperoleh uang yang akan digunakan untuk memenuhi keperluan kita selama jangka waktu tertentu. Sebagian lagi melakukan bisnis juga untuk memperoleh uang untuk menjamin kebutuhan hidupnya terpenuhi. Bahkan bagi yang menganggur pun uang tetap diperlukan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.



Hampir segala sesuatu di dunia ini menggunakan ukuran uang. Adanya harga barang, adanya upah suatu pekerjaan dan nilai sebuah jasa semua di konversi ke dalam uang.

Uang adalah salah satu subjek paling penting dari keseluruhan hidup anda. Beberapa kesenangan hidup terbesar dan kekecewaan terbesar adalah berasal dari keputusan anda tentang uang. Apakah anda akan mendapat kedamaian pikiran sejati atau kecemasan yang secara terus menerus akan tergantung bagaimana anda mengontrol keuangan anda.


"Money is one of the most important subjects of your entire life. Some of life's greatest enjoyments and most of life's greatest disappointments stem from your decisions about money. Whether you experience great peace of mind or constant anxiety will depend on getting your finances under control".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar