Jumat, 15 April 2011

memberi atau diambil paksa

yah mau memberi atau di ambil paksa. pilih yang mana. banyak orang memilih untuk diambil paksa. diambil paksa lewat beragam cara. kejadian seperti ini juga pernah aku alami. menunda-nunda untuk memberi padahal terlihat jelas butuhnya orang yang akan diberi. menunda dengan berbagai alasan, dengan alasan pokok sebenarnya saya masih sayang sama uang yang aku miliki. belum begitu rela kalau ini aku berikan begitu saja. meskipun kuberikan untuk orang-orang yang membutuhkan dan pantas aku memberikannya.



Melalui cara yang tidak disangka-sangka uang itu hilang, dan aku begitu sedih menghadapi situasi ini. Aku tertunduk malu sama Allah, aku menyesali diri kenapa aku tidak menyegerakan untuk memberikannya dalam bentuk sedekah atau yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar