Jumat, 15 April 2011

di mana aku berdiri

Antara perasaan memberi dan pengen diberi manakah yang lebih besar. setidaknya yang terjadi pada diriku adalah perasaan ingin diberi masih lebih besar dibandingkan keinginan untuk memberi. Ini terjadi setidaknya pada tadi pagi ketika bersama teman sarapan. terus terang saya nunggu diberi, artinya nunggu dibayarin, meskipun akhirnya saya yang bayarin, tapi sebenarnya dalam hati aku juga pengen dibayarin.



Aku memberi 10.000 perak berharap aku diberi Allah 100.000 perak
Aku memberi 100.000 perak berharap aku diberi Allah 1.000.000 perak
Begitu seterusnya aku selalu berharap lebih besar dari apa yang aku beri.
Ketika memberi aku masih selalu berharap

Bukankah Allah juga menjajnjikan demikian?

Pada tahapan itulah aku berdiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar