Minggu, 27 Maret 2011

Doa ku

Ya Allah, ampunilah dosaku
Ya Allah, ampunilah dosa keluargaku
Ya Allah, ampunilah dosa orang tuaku
Ya Allah, jadikan surga tempat tinggal akhir ibuku
Ya Allah, lapangkan kubur ibuku
Ya Allah, aku mohon pada Mu dengan penuh kesungguhan
Ya Allah, ampunilah seleruh umat muslim
Ya Allah, ampunilah seluruh umat manusia di muka bumi ini

Ya Allah, terimkasih atas rizki Mu yang kau berikan padaku
Atas rizki yang Kau berikan pada keluargaku
atas rizki yang Kau berikan pada pada keluargaku
atas rizki yang Kau berikan kepada seluruh umat muslim
atas rizki yang Kau limpahkan kepada seluruh umat manusia di muka bumi ini

Ya Allah, hanya kepadamu aku menyembah dan memohon pertolongan

Ya Allah, terima kasih atas kesehatan tubuh yang kau berikan
Ya Allah aku akan menjaganya
terima kasih atas, penglihatanku
atas pendengaranku
atas penciumanku
atas sistem syarafku
atas lancarnya peredaran darahku
atas kesehatan yang menyeluruh dari ujung rambut hingga ujung kaki
atas kulitku
atas sistem pernafasanku
atas sistem pencernaanku
atas tulang-tulangku
atas sistem ototku
Ya Allah terima kasih, Thanks Ya Allah.
atas semua bagian tubuhku yang sehat.

Thanks for everything You give to me. for everything ya Allah.
Just only You I hope.

Ya Allah tunjukilah terus jalan Mu
Hingga aku bisa menghadapi kehidupan dunia ini dengan baik.

Tumbuhkan dan jagala imanku, Ya Allah..

Ya Allah Jadikan aku bagian dari orang-orang yang suka berderma, berinfak dan bersedekah. Ya Allah, please.

I know Your Word is true
I Know Your Promise is Right.

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar