Minggu, 03 April 2011

Menghadirkan perasaan dekat

Ya Allah, ada apa dengan diriku. aku sholat tapi aku sering kali tidak hadir dalam sholat. aku sering terkaget ketika pikiranku melayang entah kemana. aku berdiri sholat tapi aku juga memikirkan hal-hal lain di luar sholat. Meskipun awal sholat aku berusaha menghadirkan diriku, tapi selalu saja ditengah sholat pikiran lain datang melintas dan aku ikuti mengembangnya pikiran itu.

Sampai aku tak tahu apa yang aku baca, sampai aku tak berasa apa yang aku baca, pasti aku tak mengerti apa yang ku baca. kadang aku juga lupa rakaat ke berapa. Ya Allah tenangkanlah pikiranku. Ya Allah bantulah aku.

Dalam sholatku, aku masih begitu Ya Allah. Hanya dengan memberi aku merasa dekat dengan MU. Terdapat jurang perbedaan yang aku rasakan Ya Allah. Ini berarti apakah aku harus sering memberi dan memberi terus.....

Ya Allah hadirkanlah perasaan dekat dengan Mu, Please.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar