Selasa, 19 April 2011

Memulai pagi dengan Alhamdulillah





Alhamdulillah, Segala puji syukur atas segala kenikmatan di pagi hari ini. Bersyukur menghirup udara pagi yang cerah. Bersyukur atas subuh. Bersyukur atas kesempatan olah raga pagi. Bersyukur atas rejeki di pagi ini. Bersyukur atas keberkahan Mu. Bersyukur atas Rahmat Mu.
Terima kasih atas tubuh yang Engkau titipkan padaku


Terima kasih atas penglihatanku, yang memungkinkan aku melihat dengan jelas. Ya Allah bukalah mataku supaya aku bisa membedakan mana yang benar dan mana yang bathil.

Terima kasih atas pendengaranku, karenanya aku dapat berkomunikasi dengan baik. Ya Allah jagalah terus pendengarnku untuk mendengarkan hal-hal yang baik. Awaskanlah pendengaranku ketika Engkau memanggilku.

Terima kasih atas pengucapanku, sehingga aku dapat berbicara, berkomunikasi dengan baik. Jagalah perkataanku untuk tetap mengatakan yang baik-baik saja.

Terima kasih atas pikiranku, yang terus membantu aku mengembangkan diri. Jagalah cara berpikirku supaya aku dapat bertingkah laku sesuai dengan petunjukmu.

Ya Allah, aku mohon padamu supay Engkau tetap secara terus menerus menjaga lisan dan perbuatanku, sesuai dengan jalur yang engkau tetapkan. Supaya aku dapat menghadapi kehidupan dunia dengan baik.

Terima kasih atas penciumanku, sehingga aku dapat mencium wanginya pagi, wanginya bunga dan segarnya udara di pagi hari.
Terima kasih atas sistem kekebalan tubuhku, yang menjadikan tubuhku tidak gampang terserang penyakit. memungkinkan aku dapat beribadah kepadamu dengan lebih baik.
Terima kasih atas sistem pernafasanku, kelancaran sistem pernafasanku sangat vital bagi kehidupanku. Engkau sungguh aku ucapkan terima kasih.
Terima kasih atas sistem peredaran darahku, setiap selku dapat menjalankan tugasnya dengan baik lewat sistem peredaran darahku. dengannya oksigen terdistribusi dengan baik.
Terima kasih atas kulit yang melindungiku, tanpa kulit entah bagaimana rasanya aku berada dalam tubuh seperti itu. Sungguh hebat ciptaan Mu.
Terima kasih atas sistem metabolisme tubuhku, pengaturan metabolisme dalam tubuh memungkinkan semua aktivitas tubuh berjalan sesuai dengan yang seharusnya.
Terima kasih atas susunan tulang yang menopang tubuhku, aku dapat berjala, berlari, berdiri dan segala aktivitas olahraga berkat tulang yang menopang tubuh ini.
Terima kasih atas sistem pencernaanku, yang tetap bekerja dengan baik, sehingga kebutuhan energi dan zat yang dibutuhkan tubuh dapat dijalankan dengan baik.
Terima kasih atas sistem syarafku, sehingga setiap jengkal bagian tubuhku terhubung satu dengan yang lainnya dengan baik.
Terima kasih atas sistem motoriku, yang memungkinkan aku dapat mengontrol gerakan tubuh sesuai dengan perintah dan beradaptasi dengan cepat menghadapi suatu keadaan.
Terima kasih atas sel tubuhku, yang terus berganti menggantikan sel-sel yang rusak. menjadikan aku adalah manusia yang berbeda dalam setiap detiknya.
Terima kasih atas kromosomku, yang tersusun secara sempurna, sehingga tubuhku dapat melakukukan aktivitas secara sempurna.
Terima kasih juga atas DNA ku,
Terima kasih atas lubang pori-poriku,
Terima kasih atas jiwa yang menempati tubuhku, tundukkanlah jiwaku dalam genggaman Mu, dalam Jalan Mu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar