Selasa, 22 Maret 2011

sumbang pmi





Sebelum boarding, saya sempatkan menyodorkan uang 10 ribu perak untuk donasi ke pmi. beberapa lembar kertas tanda terima kasih aku dapatkan dari petugas. tentu saja disertai uacapan terima kasih. aku mengangguk.

Dua jam perjalanan Jakarta - Balikpapan harus kutempuh. Mendarat di Bandara Sepinggan sekitar pukul 15.00 WITA. saya masih harus melanjutkan perjalanan lagi ke Samarinda. Keluar dari toilet bandara seseorang datang menawarkan kendaraan ke Samarinda. Dia minta seratus ribu, aku tawar 75 ribu. dia setuju. Saya pikir akan ada penumpang lain, eh ngga tahunya hanya aku sendiri. Dalam perjalanan aku naikkan ongkosnya kembali ke permintaan dia sebesar 100 ribu perak. Saya ngga tega soalnya tarif rental kendaraan dari Balikpapan ke Samarinda sekitar 200 ribu -250 ribu perak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar